Simon Cabaret Show

Seni pertunjukan yang satu ini telah mewarnai Phuket selama 16 tahun. Pagelaran yang sangat berwarna dan dimulai setiap hari pada pukul 19.30 dan 21.30. Hanya ketika Ibu Sang Ratu meninggal dan ketika Tsunami saja Simon Cabaret Show tampak gelap. Namun hari-hari setelahnya, pertunjukan ini selalu segar menampilkan hal-hal baru.

Uniknya, semua pemain di pentas ini adalah Pria. Salah satu koreografer berbakat, Jarvey de la Paz, bahkan mengaku telah melatih sedikitnya 40 orang aktor selama 7 tahun belakangan ini. Semua aktor ini awalnya datang kepadanya dalam keadaan masih tampak seperti laki-laki, namun dengan pelatihan, perawatan, dan operasi, kini para pemain itu tambak sangat cantik menawan.

Setiap harinya disini diadakan pelatihan karena kostum yang akan dipakai merupakan kostum berat. Mereka diharuskan menggnakan high heels, sehingga hal itu akan jadi sulit ketika mereka tidak terbiasa. Meskipun, Para Pemain disini sudah bergelut bertahun-tahun, namun tetap saja membutuhkan waktu berjam-jam untuk persiapan dan make-up yang bagus.

Simon Cabaret Show menjadi pagelaran eksklusif. Sebab, menggunakan peralatan pertunjukan yang canggih dan mahal. Belum lagi, untuk backstage setidaknya ada 100 orang kru yang turut mensukseskan acara ini. Didalamnya, bukan hanya seni drama yang disajikan, namun juga nyanyian dan tarian, seperti balet dan tarian kontemporer.

Jam Buka: 2x sehari pada pukul 19:30 dan 21:30
Lokasi: On Patong – Karon Hill
Cara pergi ke tempat ini: Ada di area luar Patong Beach, sebelum Le Meridien Phuket Beach Resort

5

Leave a Reply