Makan Mie Istimewa di Shenzhen Lezat Sekali

Makan Mie Istimewa di Shenzhen Lezat Sekali – Macau ke Shenzhen dapat ditempuh dengan memakai ferry. Tiket ferry Macau-Shenzhen: berkisar HKD 210 utk dewasa dan HKD 105 utk anak. Tiba di Shenzhen sekitar jam 11.30, langsung naik taxi ke apartment om di daerah Mei Hua Lu (Mei Hua Road).
Mie Istimewa Shenzhen makan mie istimewa di shenzhen lezat sekali Makan Mie Istimewa di Shenzhen Lezat Sekali Mie Istimewa Shenzhen

Mie Istimewa Shenzhen

Mie Sechuan Lamien yang terkenal di Shenzhen dengan penjual orang Sechuan asli. Ada juga Niu Rou Mien (mie daging sapi) dan Wonton Mien. Harganya murah hanya 10 RMB semangkok besar.

Makanan yang lain yaitu Chou Tofu alias Tahu Busuk. Lumayan enak, asal tahan baunya. Bagi orang indonesia yg biasa makan makanan hasil fermentasi kedelai harusnya tidak masalah tapi perlu mengukur sensitivitas perut masing2 dulu ya.

Salah satu wisata di Shenzhen adalah Windows of the World. Area Windows of the World sangat luas. Kita bisa memakai minivan berkeliling. Selama perjalalan keliling, minivan berhenti beberapa kali supaya pengunjung berkesempatan untuk foto-foto. Isinya adalah miniatur bangunan-bangunan ternama di dunia seperti Menara Eiffel, Menara Pizza, Pyramid, Air Terjun Niagara, istana Raja Thailand, candi Borobudur dll.

Jika mencari tempat untuk bersantai di malam hari pada tempat yang bagus yaitu di Talimmuhe, salah satu restoran dekat Sungai Tarim. Suasana dekorasi dan umum serta yang menarik banyak pelanggan di sini, dengan disajikan penyanyi dan penari di atas panggung adalah tambahan yang menyenangkan. Terdapat Shaomianpian vegetarian (mie kuah) yang merupakan mie halal bagi muslim.

Leave a Reply